Download 100 Aplikasi Edit Foto Android Full Version Gratis 2017

Download 100 Aplikasi Edit Foto Android Full Version Gratis 2017

Seiring dengan banyaknya peminat dalam dunia edit foto, aplikasi photo editing untuk android semakin bertambah. Berdasarkan artikel yang dikeluarkan forbes, setidaknya ada 20 aplikasi edit foto untuk platform mobile (iOS, Android, Windows Phone) yang saat ini sangat populer. Tapi disini, saya hanya akan memilih yang khusus untuk android saja.

Tidak tanggung-tanggung, saya telah menjelajah internet dan menemukan 100 aplikasi edit foto android terbaik yang bisa dicoba. Bahkan ada beberapa yang penggunanya sampai ratusan juta.

Aplikasi-aplikasi tersebut sangat mudah digunakan dan fiturnya juga lengkap. Cocok untuk membuat editan foto kekinian dan unik.

Aplikasi Edit Foto Android Gratis Terbaik 2017

Oke, langsung saja download seratus aplikasi edit foto untuk android di bawah ini. Tapi jangan download semuanya. Cobalah beberapa yang sesuai dengan kebutuhan anda.

1. Adobe Photoshop Express (Download)

adobe-photoshop-express

Adobe Photoshop Express memiliki banyak alat dan filter pengeditan lanjutan yang ada di dalam aplikasi pengeditan foto. Photoshop Express memiliki alat kontrol seperti crop, straighten, rotate, flip, color, red eye removal, hue, brightness dan white balance. Dan Photoshop Express juga memiliki filter seperti Vibrant, Superpunch and Glow. Plus Anda bisa menambahkan batas dan bingkai ke foto.

Adobe Photoshop Express juga memiliki paket add-on seperti Adobe Looks Pack dan Adobe Advanced Pack. Paket Lanjutan memiliki opsi seperti pengurangan kebisingan dan DeFog (hanya Windows Phone 8 dan iOS). Dan t di sini adalah fitur Photoshop Mix yang memungkinkan Anda menggabungkan beberapa foto menjadi satu gambar tunggal. Foto mentah didukung sehingga Anda dapat mengimpor dan mengedit foto dalam format mentah.

2. AutoDesk Pixlr (Download)

pixlr

AutoDesk Pixlr adalah aplikasi editor foto gratis yang memiliki lebih dari 2 juta kombinasi efek, hamparan dan filter. Dengan menggunakan Pixlr, Anda dapat membuat kolase foto dengan berbagai opsi tata letak, latar belakang dan jarak. Ada fitur Auto Fix yang menyeimbangkan warna. Dan beberapa foto bisa dilapisi dan dicampur bersama.

Foto dapat disesuaikan dengan gambar pensil dan sketsa tinta. Untuk meningkatkan selfies, Anda bisa menghilangkan noda, mata merah dan memutihkan gigi. Dan Anda bisa menambahkan caption dan overlay foto dengan teks.

3. Camera360 (Download)

Camera360

Camera360 memiliki lebih dari 700 juta pengguna di seluruh dunia. Aplikasi ini sangat populer di Asia dan telah disahkan oleh beberapa selebriti. Ada lebih dari 200 filter yang tersedia di aplikasi Camera360. Dan Anda bisa menambahkan beberapa kreativitas pada foto Anda dengan menggunakan efek wajah dan stiker langsung.

4. FaceTune (Download)

FaceTune

FaceTune jelas merupakan aplikasi edit foto wajib. FaceTune dirancang untuk membantu Anda meningkatkan selfies dan potret. Saya pasti bisa menggunakan aplikasi ini saat saya di SMA untuk buku tahunan dan foto prom saya.

FaceTune bisa melebar tersenyum dan mencerahkan gigi. Ini juga bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat dan noda dan mencerahkan lingkaran hitam di bawah mata. Plus itu juga bisa menghilangkan efek mata merah dan putih.

Mengganti uban dengan warna yang berbeda dan mengisi botak merupakan hal yang mudah dengan FaceTune. Dan Anda bisa menggunakan FaceTune untuk memperbaiki garis rahang, membentuk kembali hidung, menambah warna pada bibir Anda dan memberi warna blush shades dan eye shadow.

5. Flickr (Download)

Flickr

Flickr telah menjadi salah satu komunitas fotografer profesional paling populer sejak tahun 2004. Yahoo! mengakuisisi Flickr pada tahun 2005, yang memungkinkan jaringan sosial foto untuk meningkatkan pertumbuhannya. Sekarang ada lebih dari 12 miliar foto yang telah dibagikan di Flickr. Dan Flickr menawarkan 1TB penyimpanan gratis untuk semua penggunanya. Aplikasi mobile Flick memungkinkan Anda mengedit foto, menambahkan filter dan memotong gambar dari gulungan kamera.

Ada versi pro Flickr yang menawarkan statistik lanjutan tentang foto Anda, pengalaman menjelajah iklan gratis, alat pengupload otomatis desktop, langganan satu tahun untuk Adobe Photoshop CC dan Lightroom CC dan beberapa fasilitas lainnya yang lebih kecil. Versi pro Flickr berharga $ 5,99 per bulan atau $ 49,99 per tahun.

6. Google Foto (Download)

Google-Photos

Google Foto adalah layanan penyimpanan foto dan video tak terbatas gratis yang diputar keluar dari Google+ dan berkembang dari Picasa. Google Foto juga terintegrasi dengan Google Drive.

Foto hingga 16 megapiksel dan video hingga resolusi 1080p bisa diunggah ke Google Foto secara gratis. Namun, foto dan video berkualitas tinggi menggunakan penyimpanan Google Drive Anda.

Begitu foto diunggah, Google mengizinkan pengguna menelusuri orang, tempat, tanggal, dan subjek foto mereka. Misalnya, Anda dapat menelusuri “pantai di Florida” dan akan menemukan foto yang relevan dengan kueri tersebut.

Saat Anda mengetuk ikon Pensil foto, aplikasi masuk ke mode edit. Dari situ, Anda bisa mengatur efek Light, Color, Pop dan Vinyet. Google Photos juga memiliki alat filter, crop and rotation. Fitur lain yang berguna adalah Google Foto memungkinkan Anda meninjau setiap tembakan individu saat Anda mengunggah foto dalam mode burst. Foto dapat dikembalikan ke keadaan semula jika Anda memutuskan nanti bahwa Anda tidak menyukai hasil editnya.

7. Instagram (Download)

instagram

Instagram adalah salah satu aplikasi mobile sharing foto dan video paling populer dengan lebih dari 500 juta pengguna. Foto di Instagram dapat dibagi secara pribadi atau publik.

Instagram memiliki banyak filter untuk dipilih dan ada beberapa alat pengeditan yang dapat Anda gunakan seperti: menyesuaikan / memotong, mencerahkan, kontras, struktur, kehangatan, saturasi, warna, pudar, highlight, bayangan, vinyet, pergeseran tilt dan pertajam.

Facebook mengakuisisi Instagram seharga $ 1 miliar pada tahun 2012 dan mengintegrasikan platform periklanannya dengan jaringan sosial foto mobile sejak saat itu.

8. PicsArt Photo Studio (Download)

PicsArt

PicsArt adalah salah satu aplikasi foto mobile favorit saya karena memiliki banyak fitur. PicsArt telah diunduh lebih dari 300 juta kali sejauh ini dan bisa digunakan untuk mengedit foto, membuat kolase dan menggambar. Ini juga memiliki jaringan sosial built-in untuk berbagi foto Anda. Beberapa alat itu mencakup crop, perspective, stretch, tilt shift, filter artistik, border, masker, teks, lensa flare dan speech bubbles. PicsArt bebas untuk mendownload, namun menghasilkan pendapatan dengan menjual alat tambahan seperti Love Quotes, Tattoo Fonts dan Birthday Frames.

Lihat Juga Artikel Berikut Ini:
Cara Menghilangkan Background Foto dengan PicsArt.
10 Foto Hasil Editan PicsArt Keren Banget + Tutorial.

9. Prisma (Download)

Prisma

Prisma adalah aplikasi mobile yang mengubah foto dan video Anda menjadi seni yang terinspirasi oleh gaya Van Gogh, Munk, Picasso dan Levitan. Anda cukup mengambil foto atau video saat menggunakan aplikasi atau memilihnya dari rol kamera Anda dan memilih filternya. Prisma menggunakan algoritma pembelajaran yang mendalam untuk menerapkan setiap filter kreatif pada foto dan video. Primsa memiliki lebih dari 30 gaya dan telah diunduh puluhan juta kali sejak diluncurkan selama musim panas.

10. Photo Editor by Aviary (Download)

Aviary

Aplikasi Aviary memiliki filter, stiker, bingkai dan beberapa alat pengeditan lainnya. Lebih dari 1.500 efek Aviary gratis. Seperti FaceTune, Aviary memudahkan untuk menghapus noda dan memutihkan gigi. Yang saya sukai dari Photo Editor oleh Aviary adalah terintegrasi dengan Behance, layanan portofolio online yang mendukung profesional fotografi kreatif.

11. Repix (Download)

Repix

Repix adalah aplikasi edit foto yang digunakan oleh lebih dari 15 juta orang. Repix memiliki lebih dari 25 efek sikat dan 16 filter. Ada juga lebih dari 10 frame yang bisa dipilih. Plus ada alat editing seperti brightness dan saturation controls. Dan ada efek kreatif seperti flare dan posterize.

12. Snapseed (Download)

Snapseed

Snapseed adalah aplikasi pengeditan foto yang diakuisisi Google pada tahun 2012. Snapseed memiliki 25 alat termasuk crop, rotate, perspective, sikat, white balance dan vinyet. Dan Snapseed mendukung kemampuan untuk mengedit file RAW DNG.

Salah satu fitur Snapseed favorit saya adalah Lens Blur, yang menambahkan efek Bokeh pada gambar. Dan ada fitur glamour glow yang bekerja dengan baik untuk syuting mode dan potret. Beberapa filter lainnya termasuk HDR Scape, Drama, Grunge, Grainy Film, Vintage, Retrolux, Noir dan Black and White. Snapseed juga mendukung frame. Dan Anda bisa menambahkan fokus ke mata dan menambahkan pencahayaan khusus-tatap muka.

13. VSCO (Download)

VSCO

VSCO adalah aplikasi yang mendukung kontrol kamera tingkat lanjut dan komunitas pengeditan foto. Dengan VSCO Anda dapat mempublikasikan gambar dan jurnal dan mengurasi konten di profil Anda. VSCO memiliki sejumlah preset, alat dan filter.

Apa perbedaan antara VSCO dan Instagram? VSCO tidak memiliki komponen sosial seperti “likes” dan “comments” untuk foto. VSCO tampaknya lebih disukai saat pergi ke aplikasi untuk portofolio fotografer profesional. Deskripsi aplikasi VSCO biasa mengatakan: “Karena citra yang indah mengalahkan pengaruh sosial, jumlah pengikut, komentar, dan suka tidak hadir di panggung.”

14. Photo Lab (Download)

Photo-Lab-Pro-Optimized

Photo Lab bukan salah satu aplikasi editor foto terpopuler. Aplikasi ini berhasil melakukannya dengan cukup baik. Ini menawarkan lebih dari 640 filter, bingkai, dan efek untuk Anda mainkan yang membuatnya termasuk koleksi terbesar yang tersedia bagi konsumen. Dengan yang ini, Anda dapat membuat montase, mengedit foto dengan mudah, menjahit efek bersama untuk membuat beberapa foto unik untuk dibagikan dengan teman. Ada versi gratis dengan iklan dan tanda air. Anda bisa mencoba yang gratis terlebih dahulu sebelum membeli versi pro.

15. Photo Effects Pro (Download)

Photo Effects Pro Android

Photo Effects Pro jelas merupakan editor bagi mereka yang suka bermain dengan filter, efek, stiker, dan hal-hal seperti itu. Ini menawarkan lebih dari 40 filter dan efek serta kemampuan untuk menambahkan teks, stiker, dan bingkai juga. Sebuah fitur yang tidak biasa Photo Effects Pro adalah kemampuan untuk melukis jari pada foto Anda untuk membuatnya menjadi sesuatu yang unik yang Anda buat. Ada sedikit pilihan alat pengeditan foto, tapi Anda pasti mendapatkan yang ini untuk efeknya. Ini gratis untuk diunduh dan digunakan yang membuatnya bagus untuk anggaran.

16. PhotoDirector (Download)

PhotoDirector-Optimized

PhotoDirector adalah peserta yang lebih baru (relatif berbicara) ke dalam ruang pengeditan foto di Android dan yang satu ini cukup bagus. Seperti Fotor, yang satu ini lebih berfokus pada penyempurnaan manual daripada filter dan Anda memiliki akses ke slider HSL, saluran warna RGB, white balance, dan banyak lagi untuk mengedit foto dengan benar. Ada juga slider untuk nada, brightness, darkness, exposure, dan contrast untuk editing yang lebih mendalam. Ini lebih kuat daripada kebanyakan dan harus bagus bagi mereka yang menginginkan sesuatu selain filter.

17. Airbrush (Download)

Bonfire-Photo-Editor-Optimized

AirBrush adalah aplikasi editing foto yang hebat jika Anda mengambil banyak selfies. Ini mengkhususkan pada perbaikan cepat dan suntingan yang dibuat untuk wajah dan kulit termasuk penghilang noda, pemutihan gigi, fungsi untuk membuat mata terlihat lebih cerah, membentuk kembali alat, dan tentu saja banyak filter untuk menambahkan beberapa pizzazz. Ini cukup mudah digunakan dan telah berhasil menghasilkan rating 4,8 yang luar biasa di Google Play Store. Sebagian besar alat adalah satu klik yang membuat semuanya sangat mudah digunakan juga. Ini adalah salah satu aplikasi editor foto yang mudah digunakan. Versi pro juga relatif lebih murah daripada kebanyakan aplikasi editor foto lainnya.

18. Bonfire Photo Editor Pro (Download)

AirBrush-Optimized

Bonfire Photo Editor adalah salah satu dari beberapa aplikasi editor foto yang semakin populer. Yang satu ini juga lumayan bagus. Ini memiliki dasar-dasar yang mencakup filter bersama dengan alat pengeditan dasar. Yang membuat Bonfire sangat menyenangkan, adalah jumlah filter yang mendukungnya. Muncul dengan barang-barang biasa Anda seperti hitam dan putih, HDR, dll tapi juga dilengkapi dengan beberapa yang unik seperti Fancy, filter yang mengubah foto Anda menjadi cat air. Ini memang memiliki beberapa alat pengeditan dasar, seperti smoothing dan penghapusan kulit juga.

19. Cupslice Photo Editor (Download)

Cupslice adalah editor foto lain yang sangat bergantung pada hal-hal seperti filter untuk memberikan pengalaman yang baik. Di atas filter, aplikasi ini memiliki satu ton stiker dan para pengembang berusaha keras untuk mengikuti tren terbaru sehingga stiker Anda biasanya selalu diperbarui. Filter juga bisa disesuaikan untuk memberi tampilan yang Anda inginkan. Ada juga beberapa alat pengeditan foto dasar seperti crop, frames, hue dan saturation adjustment, hitam dan putih, kolase, dan pengaturan kecerahan dan kontras. Ini bukan salah satu aplikasi editor foto yang lebih rumit, tapi ini adalah salah satu dari sedikit yang benar-benar bebas untuk digunakan. Tentang satu-satunya masalah ada beberapa bug di sana sini.

20. Fotor Photo Editor (Download)

Fotor adalah anggota lama dari daftar ini dan ada banyak blog dan daftar daftar Fotor sebagai pilihan harus ada. Kami setuju. Ini memiliki alat pengeditan yang jauh lebih aktual daripada kebanyakan dan mencakup kemampuan untuk meningkatkan foto dengan alat satu ketukan untuk kenyamanan Anda. Beberapa alat lainnya meliputi crop, rotate, brightness, contrast, saturation, exposure, vignetting, shadow, highlight, temperature, tint, RGB, dan jika tidak bekerja, ada lebih dari 100 filter yang bisa Anda pilih. Ini pasti layak dicoba. Satu-satunya downside adalah aplikasi membuat Anda masuk untuk menggunakannya dan ini adalah salah satu aplikasi editor foto yang lebih mahal.

Baiklah, untuk saat ini hanya ada 20 aplikasi edit foto android yang saya berikan. Tunggu artikel keduayang akan melengkapi jumlah menjadi 100 aplikasi.

Nah, dari 20 aplikasi edit foto di atas, manakah aplikasi yang paling kamu sukai?

Satu tanggapan untuk “Download 100 Aplikasi Edit Foto Android Full Version Gratis 2017

Tinggalkan komentar